Ruang Muslimah
Inspiring and Educating Muslim Woman

Jangan Menikah Karena 4 Alasan Ini

0

Jangan menikah karena alasan ini:

1. Malu kondangan sendirian

Sudah cukup lelah mengumpulkan keberanian buat dateng ke nikahan teman di mana yang lain sudah memiliki gandengan sementara kamu gandengan sama hayalan. Eh pas nyampe TKP malah dibully habis2an. “Yah, jomblo.. Mana pasangan lo?” Ugh, rasanya seketika langsung pengen gandeng siapa aja dan akad saat itu juga.

2. Capek didesak orangtua

Enak kalo punya ortu pengertian yang ngga gitu ribet dengan omongan tetangga tentang kapan anaknya nikah. Mereka yakin jodoh akan datang jika saatnya tiba.

Nah tapi ada orangtua yang setiap kali kita dari luar rumah begitu buka pintu langsung diberondong pertanyaan, “Ayo dong mana calonmu. Mama udah pengen gendong cucu nih. Malu ama pak RT cucunya udah 2 noh.” blablabla.

Padahal kamu berharap begitu masuk rumah bisa sedikit lebih tenang karena di luar rumah kamu udah eneg sama pertanyaan itu.

3. Kesel dikatain jomblo karatan

“Ah, jomblo si lu. Gue mau pergi ama bini. Ntar lu ma siapa?”
“Di usia lu itu udah rawan tau. Buruan cari pasangan jangan sampe jadi jomblo karatan.”

Kadang sahabat yang kita harapkan bisa menenangkan kita ternyata malah memperkeruh suasana.

4. Pengen cepet post foto post-wedding

Post-wedding lo ya, foto pasca akad. Bukan sebelum akad.

Kayanya seru aja gitu bisa ngajakin pasangan halal ke manapun terus jepret-jepret berdua pake cincin terus aplot deh. Buat pamer ke temen2 yg selama ini nge-bully lo jomblo karatan. Biar mereka tau bahwa lo udah laku. Pasangan lo kece dan pantes dibawa ke kondangan. []



Artikel Terkait :

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...

Tinggalkan balasan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Maaf Ukhti Antum Offline