Breaking News
Picture: Pottery Barn

Ya, Tinggal Dijumlahin Aja

Seorang istri bertanya kepada suaminya saat mencoba make-up barunya.

Istri: “Gimana kelihatannya aku ,Yah?”

Suami: “Mau yang jujur?”

Istri: “Iya dong! Sejujur-jujurnya.”

Suami: “Kalau dari rambut, seperti gadis 15 tahun, dari wajah mirip gadis 16 tahun, dilihat dari body laksana gadis usia 17 tahun.”

Istri: “Ih… Ayah, yang bener dooong. Aku jadi ge-er nih. Secara keseluruhan gimana?”

Suami: “Ya… tinggal dijumlahin aja!”

Istri: “Ayaaaahhhhhh!” []

Sumer: Dari Grup WA



Artikel Terkait :

About Ummu Khadijah

Check Also

8 Syarat yang Membuat Pernikahan Penuh Berkah

Menikah adalah ibadah, menikah adalah realisasi dari ketaatan kepada Allah dan Rasul, menikah adalah bagian dari aplikasi syari’ah. Maka luruskan niat, ikhlas karena Allah, karena menikah akan menjadi ibadah terpanjang dalam kehidupan manusia.

Tinggalkan Balasan