Breaking News
Foto: Religion News Service

Fakta Unik yang Sering Dialami oleh Para Hijabers

Pada dewasa ini muslimah yang berhijab sering disebut hijabers. Para hijabers dalam kesehariannya yang tak pernah lepas dari hijab pasti sering mengalami pengalaman unik tentang hijab.

Foto: Religion News Service

Baik itu dalam memilih hijab, ketika memakai hijab atau pengalaman dengan orang lain mengenai hijab ini. Yuk, kita simak beberapa fakta unik yang sering dialami oleh para hijabers:

1. Kita nggak akan membeli suatu outfit sampai terpikir untuk dicocokkan dengan hijab mana yang kita miliki di rumah.

2. Meskipun punya ratusan koleksi hijab, pasti kamu punya beberapa hijab saja yang jadi favorit dan paling kamu gunakan, kan?

3. Saat-saat sampai di rumah setelah beraktivitas seharian adalah saat-saat yang paling melegakan, ini saatnya kamu melepas hijab dan rambutpun bernafas bebas.

4. Tontonan favorit hijabers: tutorial hijab di Youtube.

5. Lagi santai-santai di rumah… Ups, ada yang mengetuk pintu! Kamu pasti langsung kerepotan cari selendang untuk dijadikan kerudung sebelum membuka pintu.

6. Hari hujan dan mendung… Ugh, saatnya pakai hijab tebal yang menumpuk di dada. So fluffy and warm.

7. Lagi asyik makan siang, tiba-tiba ada makanan jatuh dari mulut. Yaa… kena hijab, deh.

8. Tiba-tiba gerimis dan gak bawa payung! Tinggal lari kecil saja sampai ke tempat teduh. Gak akan ada tetesan air yang menyentuh rambut, kok!

9. Musuh utama hijabers adalah angin kencang, terutama kalau sedang pakai hijab berbahan chiffon… Ugh, segera cari tempat berlindung dari angin.

10. Duh… ada bau gak enak di jalanan. Gampang… tinggal angkat sisa kain hijab di dada saja, beres!

11. Cari kalung untuk aksesoris? Pasti cari kalung berukuran panjang sampai perut agar bisa kelihatan saat kamu memakainya, kan?

12. Pakai pashmina dan buru-buru, asal lilit saja! Pasti tetap terlihat kece bagaimanapun lilitannya.

13. Bad hair day? Apaan, tuh? Hijabers nggak kenal dengan istilah itu.

Loading...

14. Matahari sedang terik-teriknya, nih… Tapi tenang, buat hijabers sih, nggak begitu panas. Kan, masih ada hijab yang menutupi kepala.

15. Kita bangga dengan pilihan untuk berhijab dan segala keseruannya. Tos!

Poin mana yang paling sering kamu alami? []

 

Sumber: zoyajeans.com



Artikel Terkait :

About FERRY ARDIYANTO KURNIAWAN

Check Also

Cara Unik Muda-Mudi Muslim Amerika Utara Mencari Belahan Jiwa

Perempuan muda duduk di salah satu sisi meja persegi panjang, sedangkan laki-laki duduk di seberangnya.

Tinggalkan Balasan